hari ini tanggal 9 maret 2010 .. tapi entah kenapa ada hal yang beda dan aneh aja buat hari ini ..
semua terasa berbeda saat gw masih SMA dulu ..
dulu tanggal 9 maret tanggal yang gw nanti” ..
tapi sekarang seakan kaya g ingin tanggal 9 maret itu ada .. ini semua karena sebuah hal kecil yang buat gw jadi trauma tanggal ini hadir ..
semua berawal dari tanggal 12 maret .. dimana gw bertengkar dengan seseorang .. `ya g perlu d sebut lah namanya`
stelah itu lost contact .. gw pikir `ya palingan juga sebentar, nanti juga bae lagi`
trnyata g sama ama apa yg gw pikirn .. puncaknya tanggal 17 agustus .. waktu itu gw memang lagi pergi .. dan g sengaja lyt `Ms.D` jalan sama org yg dlu dia prnh bilang sama gw udh nyakitin dia ..
selidik punya selidik trnyta `Ms.D` dh jalan beberapa X sama org yg wktu itu prnh nyakitin dia ..
sejak saat itu gw bner” kecewa dan smpai detik ini masih membekas di hati dan pikiran gw tentang kejadian itu ..
imbasnya ke tanggal 9 maret ..
sampe kapan hal ini terjadi sama gw ??
oh `GOD please help this servant to forget him .. I let the quiet life without the shadow of himself`